SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN NOTA KEUANGAN RAPERDA PERUBAHAN APBD TAHUN ANGGARAN 2022

DRPD Kabupaten Lamongan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan. Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lamongan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lamongan dan Camat se-Kabupaten Lamongan.

Rapat Paripurna tersebut di Pimpin oleh H. ABDUL GHOFUR selaku Ketua DPRD Kabupaten Lamongan. “…dengan mengucap Bismillahhirrohmanirohim Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan dalam Rangka Penyampaian Nota Keuangan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 kami buka dan terbuka untuk umum…” ucap pimpinan Rapat.

YUHRONUR EFFENDI selaku Bupati Lamongan dalam sambutannya dalam Rapat Paripurna yang berlangsung pada hari Senin, 29 Agustus 2022 tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempersiapkan Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.

Setelah sambutan dari Bupati Lamongan dilanjutkan dengan penyerahan Dokumen Nota Keuangan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 dari Bupati Lamongan Ke Ketua DPRD Kabupaten Lamongan. 

“…dengan mengucap Allhamdulillahirobbil Alamin Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Raperda Perubahan