SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN LAMONGAN DALAM RANGKA MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI

DPRD kabupaten Lamongan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI. Rapat Paripurna tersebut digelar pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan. Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut yaitu, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lamongan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lamongan, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lamongan dan Camat se-Kabupaten Lamongan.

Rapat Paripurna tersebut di Pimpin langusng oleh H. ABDUL GHOFUR selaku Ketua DPRD Kabupaten Lamongan. “…dengan menucap Bismillahiroohmanirrohim Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum…” ucap pimpinan rapat tersebut.

BAPAK JOKO WIDODO dalam sambutannya pada kesempatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara Jakarta mengatakan membangkitkan semangat perjuangan masyarakat Indonesia.

Setelah mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI selanjutnya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan ditutup oleh pimpinan Rapat “…dengan mengucap Allhamdulillah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI kami nyatakan ditutup…” ucap pimpinan rapat.