SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

RAPAT PARIPURNA PENANDATANGANAN BERSAMA PERSETUJUAN RANCANGAN KUA-PPAS TAHUN ANGGRAN 2023

DPRD Kabupaten Lamongan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Bersama Persetujuan Rancangan KUA-PPAS tahun anggran 2023 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan. Rapat Paripurna tersebut di Pimpin langsung oleh H. ABDUL GHOFUR selaku Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, turut hadir dalam rapat tersebut yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lamongan, Sekretaris Daerah, Kapolres Lamongan, Dandim Lamongan, Kejaksaan Negeri Republik Indonesia, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lamongan, Camat se-Kabupaten Lamongan dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Lamongan. 

“…dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan dalam orangka penandatanganan bersama persetujuan rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2023 kami buka dan terbuka untuk umum…” ucap pimpinan Rapat.

ALI MAKHFUDL dari Fraksi PAN selaku juru bicara Badan Anggaran DPRD Kabupaten Lamongan mengucapkan syukur Allhamdulillah karena terselenggaranya Rapat Paripurna Penandatanganan bersama Persetujuan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023 dengan baik dan teratur. 

Setelah ditandatanganinya Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023 antara Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan, dalam sambutannya Buapti Lamongan Dr. YUHRONUR EFFENDI, M.BA mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan Rapat pada hari ini serta berterima kasih pula kepada Anggota Banggar DPRD Kabupaten Lamongan dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan yang telah bekerja dengan baik hingga terselenggaranya Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan bersama Persetujuan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Dan hingga akhirnya pimpinan Rapat Paripurna menutup rapat pada hari ini “…dengan mengucap Allhamdulillahirobbil Alamin Rapat Paripurna dalam rangka penandatanganan bersama persetujuan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023 kami tutup…” ucap pimpinan rapat.