SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

KUNJUNGAN KERJA DARI DPRD KABUPATEN KEPAHIANG PROVINSI BENGKULU KE DPRD KABUPATEN LAMONGAN

Lamongan- Senin (12/04/2016) DPRD kabupaten Lamongan menerima kunjungan kerja di ruang Banggar pada pukul 12.30 WIB  dari Anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Kunjungan kerja tersebut di terima oleh ketiga Pimpinan Banmus yaitu : Bapak H. Sonhaji Zainudin, SE,MM , Bapak Sa’im, S.Pd dan Bpk H. Abdul Ghofur.

Tujuan Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka memperoleh informasi sebagai referensi dan data pembanding berkenaan dengan fungsi, tugas dan wewenang Pimpinan dan Anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kepahiang. Adapun jumlah peserta kunjungan adalah 10 orang ( Sepuluh) yang terdiri dari 8 (delapan) orang anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kepahiang, 2 (Dua) orang dari Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kepahiang yang dipimpin oleh Bpk Hamdar Sanusi selaku ketua rombongan.

Dalam kunjungan kerja tersebut tim Badan Musyawarah DPRD kabupaten Kepahiang menanyakan tentang bagaimana penyusunan jadwal DPRD Kabupaten Lamongan, agar dalam pelaksanaan kegiatan DPRD dapat terlaksana dengan baik.

Bapak Sa’im, S.Pd menjelaskan bahwa Jadwal Kegiatan DPRD Kabupaten Lamongan sudah di susun untuk jangka waktu setahun kedepan sehingga dalam pelaksanaanya semua jadwal DPRD Kabupaten Lamongan dapat terpantau.