SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD DALAM RANGKA PENGGUCAPAN SUMPAH PENGGANTI ANTAR WAKTU ANGGOTA DPRD KABUPATEN LAMONGAN MASA JABATAN 2014-2019 H. ANDIG YANTO

Lamongan – Jumat tanggal 22 April 2016 bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamongan. Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM, MHP yang didampingi oleh Sekteraris Daerah Lamongan Bpk Dr.Yuronur Efendi, MBA menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD ke 7 Masa Pesidangan Pertama Tahun 2016 Dalam Rangka Pengucapan Pengambilan Sumpah Penganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Lamongan Masa Jabatan 2014-2019 Sdr. H. ANDIG YANTO  dari Partai Demokrat  Yang menggantikan Sdri. Bety Nurfia Puspitarini S.Farm, Apt.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, MUSPIDA, Kepala SKPD, serta Camat se Kabupaten Lamongan. Rapat Paripurna Istimewa tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamongan Bpk. H. Kaharudin SH dan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Lamongan, Dra. Sulastri, M.Si.

Dalam sambutannya H. Kaharudin menyampaikan ucapan selamat kepada saudara H. Andig Yanto yang telah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lamongan, semoga dapat menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, sesuai denggan tanggung jawab dan sumpah yang telah diucapkan, bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mensejahterahkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta dapat melaksanakan fungsi DPRD sebagaimana mestinya agar jalannya pemerintahan dan pembangunan daerah dapat terwujud dengan baik, sesuai dengan perundang-undangan dan harapan masyarakat. (Ans/Fzr)