SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

KOMISI A APRESIASI KECAMATAN NGIMBANG, SIAPKAN PANGKALAN DAMKAR UNTUK ANTISIPASI SI JAGO MERAH

Komisi A DPRD Lamongan saat ini melakukan sidak  (17/4/2017) bertempat di Kantor Kecamatan Ngimbang yang di terima oleh  Ir.Agus Eko Winarno selaku Sekretaris Camat Ngimbang. Dalam sidak tersebut, Komisi A DPRD Lamongan melihat sejauh mana pelayanan Masyarakat di Kecamatan Ngimbang. Sekretaris Kecamatan Ngimbang Menjelaskan bahwa sampai saat ini ada peningkatan pelayananan di Kecamatan Ngimbang salah satunya dengan adanya Pangkalan Armada Damkar (Pemadam Kebakaran). Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi bencana kebakaran yang lebih luas , khususnya untuk lintas Lamongan bagian wilayah selatan yaitu daerah Ngimbang. Oleh karena itu , Bapak Drs.Na’im S.Ag selaku ketua Komisi A DPRD Lamongan memberikan apresiasi secara baik atas fasilitas tambahan tersebut .

Sidak kali ini juga membahas tentang pelayanan E-KTP agar lebih baik lagi dan tidak ada kendala dalam penerbitannya.  Karena kita sadari bahwa kehadiran E-KTP, sangat di butuhkan masyarakat setempat. Menindaklanjuti kegiatan tersebut ,  masyarakat sekitar menginginkan tidak hanya janji melaikan tindakan nyata agar berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. Terkait pelayanan E-KTP, Sekcam Ngimbang menjelaskan adanya kendala dalam perekaman Identitas E-KTP yang terkadang macet di karenakan perangkat komputer yang cukup lama . Komisi A DPRD Lamongan akan memfasilitasi dan bersedia membantu agar pembuatan E-KTP berjalan dengan lancar dan tidak mengalami hambatan.

Demi kelancaran pelayanan di kecamatan Ngimbang, Komisi A DPRD Lamongan juga mengusulkan adanya perubahan Anggaran pengadaan anggaran Antena untuk  Fringer print data absen pegawai Kecamatan Ngimbang.(Vra)