SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

BARU 2 FRAKSI KIRIM UNTUK AKD

PRESS RELEASE

BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN LAMONGAN

SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN LAMONGAN

Lamongan ? Hingga siang ini pukul 15.00, hanya 2 fraksi di DPRD yang sudah kirim nama-nama untuk duduk di Alat Kelengkapan Dewan (AKD), yaitu Fraksi PAN dan Fraksi Gerindra. Saat dikonfirmasi wartawan, Sekretaris DPRD, Aris Wibawa membenarkan hanya Fraksi PAN dan Fraksi Gerindra yang sudah mengirim nama-nama anggotanya yang duduk di AKD, baik itu Komisi, Banggar, Banmus, Bapemperda dan Badan Kehormatan. ?Hanya 2 fraksi itu yg sdh kirim ke kami. FPAN & FGerindra,? ujarnya..

Ditambahkan, ia terus berkomunikasi dengan masing-masing Ketua Fraksi agar secepatnya mengirim nama anggotanya ke Setwan. AKD ini sangat strategis kedudukannya di dewan sehingga didorong agar secepatnya terbentuk.. ?Kami sedang berkomunikasi dengan Bu Ratna Ketua FPDIP,? Pak Freddy Ketua FPKB, Pak Sugeng Ketua FPD, Pak Kacung Ketua FGolkar, dan Pak Naim Ketua FPNRI.. Saya optimis dalam beberapa hari ini fraksi akan mengirimkan nama-nama anggota,? tukas mantan Assisten Administrasi Sekda itu..?????????????????????

Mengenai komposisinya, mantan Kepala Bappeda ini menyerahkan pada lobi politik yang berkembang di parlemen. ?Mereka sudah bermusyawarah dan bermufakat partai-partai apa yang duduk di AKD. Jika minggu-minggu ini AKD ini selesai, langsung kami umumkan dalam rapat paripurna.. Semoga sebelum akhir bulan ini, Pimpinan Dewan bisa dilantik setelah menerima SK dari Gubernur Jatim,? pungkasnya.