Mei

11

 2023

Pengajuan Bacaleg DPRD Lamongan oleh PDIP dan Partai Nasdem

Berita 11 Mei 2023

Pengajuan Bacaleg DPRD Lamongan oleh PDIP dan Partai Nasdem

Bakesbangpol memonitor Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang kedatangan iring-iringan dari PDIP dan Nasdem pada Kamis (11/5). Iring-iringan tersebut bertujuan untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Lamongan.


Ketua DPC PDIP Lamongan, Husen, mengatakan bahwa iring-iringan ini dilakukan serentak oleh DPC PDIP se-Indonesia. Dirinya menyatakan partainya siap bersaing dengan partai lain dalam kontestasi pemilihan umum di daerah dengan sebaik-baiknya.


Begitu pula dengan Partai Nasdem. Pendaftaran bacaleg partai mereka juga dilakukan pada pukul 11 secara serentak oleh DPD Partai Nasdem se-Indonesia. Menurut Ketua DPD Nasdem, Kaharudin, pihaknya juga siap berkompetisi secara harmonis untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dengan tidak melupakan rasa persaudaraan dan rasa saling menghargai satu sama lain.


Adapun Ketua KPU Kabupaten Lamongan, Mahrus Ali, menyatakan per hari Kamis ini baru ada PDIP dan Partai Nasdem yang sudah mendaftarkan bacalegnya masing-masing. Dirinya juga mengatakan bahwa rencananya ada tiga partai yang akan menyerahkan berkas ke KPU Kabupaten Lamongan.

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
Telepon: (0322)321706
E-mail: bakesbangpol@lamongankab.go.id
© 2024 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan