Agustus

17

 2024

Resepsi Peringatan HUT ke-79 RI di Lamongan, Bupati Yes Beri Penghargaan Hingga Launching Beasiswa

Berita 17 Agustus 2024

Resepsi Peringatan HUT ke-79 RI di Lamongan, Bupati Yes Beri Penghargaan Hingga Launching Beasiswa

Seusai bertugas dalam upacara pengibaran dan penurunan, Staf Bakesbangpol dan para Paskibraka Kabupaten Lamongan Tahun 2024 menghadiri Resepsi Peringatan HUT ke-79 RI yang digelar di Pendopo Lokatantra, Sabtu (17/8) malam.

Dalam resepsi ini, ditunjukkan video selayang pandang Pemkab Lamongan sepanjang bulan Agustus 2024. Para Paskibraka yang menonton video tersebut merasa terharu dan bangga melihat bagaimana perjuangan mereka selama pelatihan dan karantina disertakan di dalamnya.

Bupati Yes juga memberikan penghargaan kepada individu, lembaga, kecamatan, dan OPD yang berprestasi. Termasuk memberikan penghargaan kepada Ghofur, anggota Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Paciran atas aksi heroiknya menyelamatkan bendera Merah Putih yang talinya putus pada saat upacara. Ghofur menerima sepeda motor atas aksinya tersebut yang diserahkan langsung oleh Bupati Yes.

Dalam resepsi tersebut, Bupati Yes juga meluncurkan Beasiswa Perintis 2024 yang terbuka untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari SD hingga S2.

“Kabupaten Lamongan terus menyiapkan, mendorong menyongsong Indoensia Maju dengan menyiapkan sumber daya manusia, infrastruktur yang mantap dan haldal, sehingga harapan kita Lamongan yang terus tumbuh ekonominya, merata pembangunnya, harmonis warnya bisa kita capai sebaik-baiknya,” tambah Pak Yes.

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
Telepon: (0322)321706
E-mail: bakesbangpol@lamongankab.go.id
© 2024 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan