Juli

18

 2024

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Kabupaten Lamongan

 bakesbang
 393
 18-Juli-2024

Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan menyelenggarakan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 di Aula Gajah Mada Lt. 7 Gedung Pemkab Lamongan, Kamis (18/7). Acara ini dihadiri seluruh Ketua TP PKK Kecamatan, Desa, dan OPD.

Dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan, Anis Yuhronur Efendi, menyerahkan hadiah dan penghargaan lomba-lomba yang diselenggarakan oleh TP PKK, seperti TikTok Challenge Gemas Benar (Gerakan Masyarakat Bebas Narkoba), PHBS-LBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat – Lingkungan Bersih Sehat), Paduan Suara Mars PKK dan Mars Lamongan, Read Aloud, serta Story Telling.

Adapun pemenang lomba TikTok Challenge Anti Narkoba yang diselenggarakan TP PKK berkolaborasi dengan Bakesbangpol Kabupaten Lamongan, mendapatkan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan, serta trofi untuk juara 1-3, juara harapan 1-3, dan juara favorit.

Gerakan PKK adalah gerakan nasional yang tumbuh dari dan untuk masyarakat serta perempuan sebagai penggeraknya guna mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera.

Hal ini sejalan dengan Program Pemantapan Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama yang dilaksanakan Oleh Bakesbangpol Kabupaten Lamongan.

Pada tahun ini, tema yang diambil adalah “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”, dengan harapan PKK dapat mengoptimalisasikan potensi gerakan masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah dalam mempercepat pembangunan nasional dan daerah.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023