Agustus

20

 2024

Kunjungan dan Silaturahmi Bakesbangpol Barito Selatan

Berita 20 Agustus 2024

Kunjungan dan Silaturahmi Bakesbangpol Barito Selatan

Bakesbangpol Kabupaten Lamongan kedatangan tamu dari Bakesbangpol Kabupaten Barito Selatan, Selasa (20/8). Kunjungan ini difokuskan untuk saling bertukar pendapat dan program guna menunjang peningkatan kapasitas kinerja di instansi masing-masing.

Rombongan Bakesbangpol Barito Selatan yang dipimpin langsung oleh Edi Suharto selaku Kaban Kesbangpol Barito Selatan, hadir berkunjung ke Lamongan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan Bakesbangpol Kabupaten Lamongan. Hal ini diharapkan kelak koordinasi dan pertukaran informasi yang berguna untuk menunjang peningkatan kapasitas setiap instansi bisa dilakukan dengan baik.

Kepala Bakesbangpol Lamongan, Dianto Hari Wibowo sangat merasa tersanjung atas kehadiran tim Bakesbangpol Kabupaten Barito Selatan ke Lamongan.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan yg ditujukan kepada kami, selamat datang di Kabupaten Lamongan. Kami sangat menyambut baik niat Bakesbangpol Kabupaten Barito Selatan untuk bisa menjalin koordinasi dan sinergitas demi melakukan peningkatan kapasitas yang mana nantinya pasti akan mendatangkam hal positif dan bermanfaat untuk tiap instansi kedepannya,” sambut Dianto.

Ada beberapa topik yang didiskusikan, khususnya mengenai kesiapan dalam menyongsong Pilkada 2024 yang akan berlangsung November mendatang.

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
Telepon: (0322)321706
E-mail: bakesbangpol@lamongankab.go.id
© 2024 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan