Juli

31

 2024

Forum Komunikasi Sosial Politik, Tingkatkan Keharmonisan Masyarakat Sambut Pilkada 2024

Berita 31 Juli 2024

Forum Komunikasi Sosial Politik, Tingkatkan Keharmonisan Masyarakat Sambut Pilkada 2024

Bakesbangpol Kabupaten Lamongan menyelenggarakan kegiatan Forum Komunikasi Sosial Politik (FKSP) dalam rangka Harmonisasi dan Partisipasi Masyarakat Menuju Sukses Pemilukada di Grand Mahkota Hotel, Rabu (31/7).

Hadir sebagai narasumber adalah Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali, dan Ketua Jejaring Panca Mandala Joko Tingkir Lamongan, Suisno. Keduanya menyampaikan materi yang mengedukasi peserta tentang cara berpartisipasi aktif dalam Pilkada dan memastikan proses pemilu berjalan dengan damai dan tertib.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan dapat memperkuat komitmen masyarakat untuk berperan aktif dalam Pilkada serta mendukung pelaksanaan pemilu yang damai dan berintegritas.

Partisipasi aktif dan penegakan prinsip-prinsip pemilu damai adalah kunci untuk mewujudkan proses demokrasi yang sehat dan berkelanjutan. Melalui kegiatan seperti ini, Bakesbangpol berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi yang diperlukan oleh masyarakat dalam menghadapi tantangan politik.

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
Telepon: (0322)321706
E-mail: bakesbangpol@lamongankab.go.id
© 2024 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan