Agustus

17

 2023

Ekspresikan Rasa Cinta Tanah Air, YLP Ikuti Upacara HUT ke-78 RI

Berita 17 Agustus 2023

Ekspresikan Rasa Cinta Tanah Air, YLP Ikuti Upacara HUT ke-78 RI

Dalam peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 di wilayah Kabupaten Lamongan kali ini ada yang spesial, barisan  peserta Upacara Kemerdekaan di Alun-alun Kota Lamongan juga turut diisi dan dimeriahkan oleh jajaran Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP).

Seperti yang diketahui, para anggota YLP merupakan warga binaan dari BNPT RI, yang mana pada saat ini para Eks. Napiter ini telah kembali dalam pangkuan NKRI dan siap membela Tanah Air Indonesia.

Sekitar 22 personil dari anggota YLP turut bersemangat dalam mengikuti kegiatan Upacara Kemerdekaan RI yang ke-78, para personil YLP menunjukkan kecintaannya terhadap Bangsa Indonesia ini dengan penuh suka cita dan khidmat.

Selain itu mereka juga berkesempatan untuk mengikuti sesi foto bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan yang juga turut dihadiri oleh Direktur Perlindungan BNPT RI Brigjen Pol. Drs. Imam Margono serta membentangkan bendera Merah Putih bersama, kegiatan ini menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwasanya para anggota Yayasan Lingkar Perdamaian juga menjunjung tinggi nilai kebangsaan dan kecintaan mereka terhadap Bangsa Indonesia.

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
Telepon: (0322)321706
E-mail: bakesbangpol@lamongankab.go.id
© 2024 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan