Agustus

15

 2023

Syukuran Peringatan HUT ke-20 PPAD Kabupaten Lamongan

Berita 15 Agustus 2023

Syukuran Peringatan HUT ke-20 PPAD Kabupaten Lamongan

Kabid Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Lamongan, Erlina Marhaeni, menghadiri kegiatan syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-20 Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) TNI AD Kabupaten Lamongan di Cafe Pingky pada Selasa (15/8).

Kegiatan syukuran tersebut mengangkat jargon ‘Pensiun itu hanya masalah administrasi, pengabdian kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti’, yang menggambarkan bahwa para purnawirawan meskipun telah pensiun, tetapi semangat pengabdian kepada bangsa dan negara tidaklah padam.

Ketua DPAC PPAD Kabupaten Lamongan, Mayor Cpm (Purn) Sutrisno, dalam sambutannya menyatakan bahwa PPAD masih dapat berbakti kepada bangsa dan negara, yang ditunjukkan dengan banyaknya kegiatan baksos di daerah-daerah, penghijauan di IKN, dan pembekalan politik untuk anggota yang akan terjun ke dunia politik.

Sutrisno menegaskan kegiatan ini bukanlah kegiatan untuk penggalangan dukungan kepada salah satu atau beberapa kontestan pemilu. Meski demikian, dirinya berpesan kepada purnawirawan yang terjun di dunia politik dapat menjaga nama baik PPAD.

Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, turut hadir dan memberikan selamat atas HUT ke-20 PPAD Kabupaten Lamongan dan menyatakan bahwa Kodim akan selalu terbuka untuk berkomunikasi untuk kebaikan bersama ke depan.

Jiwa merah putih tetap berkibar di dada dan jangan mudah terpecah belah demi NKRI tetap jaya”, pungkasnya.

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
Telepon: (0322)321706
E-mail: bakesbangpol@lamongankab.go.id
© 2024 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan