Agustus

11

 2023

Fun Games Semarakkan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Lamongan

Berita 11 Agustus 2023

Fun Games Semarakkan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Lamongan

Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Peringatan HUT RI ke-78, Kejaksaan Negeri Lamongan mengadakan kegiatan senam bersama dan Fun Games di GOR Lamongan pada Jumat (11/8).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Lamongan, Kepala BPN, perwakilan kepala OPD di Kabupaten Lamongan, anggota Polres dan Kodim, serta masyarakat. Kepala Bakesbangpol, Dianto Hari WIbowo, turut hadir dalam kegiatan ini.

Kajari Lamongan, Dyah Ambarwati, dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya bangga akan kebiasaan ketika ada satu instansi mengadakan kegiatan, maka akan mengajak instansi lain untuk melaksanakan kegiatan bersama-sama.

Lebih lanjut, Bupati Yes, berharap bahwa kegiatan ini dapat membawa semangat baru dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Lamongan. Bupati Yes juga mendoakan agar Kejaksaan Negeri Lamongan semakin sukses, jaya, dan maju.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Fun Games yang diikuti oleh Forkopimda, berupa permainan bola voli yang netnya ditutup dengan kain tirai.

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
Telepon: (0322)321706
E-mail: bakesbangpol@lamongankab.go.id
© 2024 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan