Maret

07

 2021

Lamongan Berikan Beasiswa sampai S2 bagi Hafidz

Tahun ini Kabupaten Lamongan menjadi jujukan kunjungan kerja Pengurus Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh Annahdliyah (Jatman) Propinsi Jawa Timur. Diikuti oleh Jatman Bojonegoro, Tuban, Gresik, dan Bawean, Bupati Yuhronur Efendi memberikan apresiasinya saat menyambut para jamaah Jatman di Pendopo Lokatantra, Minggu (7/3).

"Merupakan suatu kehormatan Kabupaten Lamongan didatangi oleh para Jamaah Jatman yang berasal dari Bojonegoro, Tuban, Gresik dan Bawean. Terutama di saat-saat seperti ini saat awal saya menjalankan tugas amanah yang diberikan masyarakat kepada saya untuk menjadi Bupati Lamongan. Semoga dengan kehadiran para jamaah sekalian bisa menjadikan barokah, spirit dan semangat bagi kita semua terutama masyarakat Lamongan," Ungkap Yuhronur Efendi.

Yuhronur Efendi juga mengungkapkan pentingnya moral dan akhlak yang baik untuk mencapai cita-cita masyarakat Lamongan menjadi Kabupaten yang jaya. Oleh karena itu Yuhronur Efendi mengungkapkan program kerja kedepannya.

"Saya ingin membangkitkan hafidz di Lamongan, menggalakkan tahfidz, mewujudkan Lamongan yang disinari Al-quran agar mendapat keberkahannya. Nantinya aka nada program beasiswa sampai dengan S2 untuk para hafidz," Pungkas Beliau.

Di akhir sambutannya Yuhronur Efendi meminta doa kepada para jamaah Jatman agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Bupati dengan baik menuju kejayaan Lamongan dan semoga pertemuan inti membawa manfaat dan barokah.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES