Januari

22

 2023

Bupati Lamongan Sapa Warganya di Negeri Jiran

Pemerintah Kabupaten Lamongan berupaya memberikan perhatian merata kepada seluruh masyarakatnya, agar dapat menjangkau kesejahteraan masyarakat. 

Hal tersebut kerap dilakukan dilakukan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melalui kegiatan yang melibatkan warga, salah satunya pada kegiatan pengajian umum dalam rangka silaturahmi bersama Ulama' dan Umaro', Sabtu (21/1) di NU Jalan Kebun Selangor Kuala Lumpur Malaysia.

Bupati yang akrab disapa Pak Yes berkesempatan menyapa warganya yang berada di Negeri Jiran. Masyarakat Lamongan yang tersebar di Malaysia sedang melakukan pekerjaan sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI).

"Luar biasa sekali perjuangan masyarakat Lamongan di sini. Saya mengapresiasi perjuangan kalian semua. Kita mempunyai tanggung jawab mencari rezeki," tutur Pak Yes saat menyapa masyarakat Lamongan.

Salah satu masyarakat asli Lamongan ialah Mahjuni yang merupakan warga asli Solokuro. Mahjuni menyampaikan bahwa ia sangat senang sekali bisa bertemu dengan sosok pemimpin daerahnya.

"Ini pertama kalinya kami yang di Malaysia disapa Bupati langsung. Terima kasih banyak sudah mengunjungi dan menyapa kami," katanya.

#lamongankab #lamonganmegilan #lamonganmenujukejayaan

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES