Januari

19

 2023

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Lamongan MoU dengan PT Pos Indonesia

Berupaya meningkatkan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lamongan adakan kesepakatan bersama dengan PT POS Indonesia Persero Kantor POS Lamongan, Kamis (19/1) di Ruang Kerja Bupati Pemkab Lt.3. Kesepakatan tersebut terkait hal pengiriman surat, dokumen, dan paket serta logistik dalam negeri.

"Sinergi ini semoga mampu menyalurkan produk-produk Lamongan. Sehingga mampu memberdayakan masyarakat di Lamongan," tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Inovasi Kantor POS Lamongan juga sudah berlaku di bidang kesehatan yang dijuluki LATAR OMAH (Layanan Antar Obat Sampai Rumah) yang ditujukan untuk mempermudah pasien dalam transaksi obat-obatan.

"Layanan kami meliputi jasa kurir, jasa logistik, dan jasa keuangan. Untuk jasa kurir mungkin beberapa dinas atau instansi sudah menggunakan jasa kami, seperti pengiriman surat dari dinas ke masyarakat. Kemudian untuk jasa logistik beberapa dinas seperti Dinas Perdagangan yang melakukan pengiriman alat latihan ke kecamatan hingga Desa," jelas Kepala Kantor Pos Cabang Lamongan Bayu Eko Setiadi.

#lamongan #lamomganmegilan #lamongankab #lamonganmenujukejayaan

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES