Maret

10

 2021

Deklarasikan Bela dan Beli Produk Lamongan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi tak henti-hentinya berupaya untuk mengajak masyarakat bersama-sama membangkitkan ekonomi Lamongan dengan gerakan beli produk Lamongan. Kali ini Bupati YES turut hadir dalam kegiatan deklarasi bela dan beli produk Lamongan yang digelar di Masjid Namira Lamongan, Rabu (10/3).

Menurut Bupati YES, pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi mengalami penurunan. Oleh karena itu, sebagaimana isi dari lima fokus utama 100 program kerja Bupati yang salah satunya adalah kebangkitan ekonomi, Ia mengajak masyarakat Lamongan untuk mulai menggairahkan dan membangkitkan kembali UMKM yang ada.

"Saya sosialisasikan kepada semuanya saja, ayo kita bangkitkan, gairahkan, gerakkan produk-produk UMKM ini, supaya bisa berjalan kembali. Kalau perputaran ekonomi ini bergerak, InsyaAllah semuanya akan sejahtera dan ekonomi ini semakin bangkit," ajak Bupati YES.

Dalam agenda sarasehan dan seminar yang dihadiri pengusaha UMKM Lamongan ini, Bupati YES mengungkapkan bahwa kedepannya Ia akan mewajibkan supermarket-supermarket yang beroperasi di Lamongan untuk juga menjual produk Lamongan. Beliau juga mengajak masyarakat Lamongan untuk turut mempromosikan serta menggunakan jasa-jasa pasar baik menggunakan aplikasi online (POL dan sejenisnya) maupun offline.

"Saya ingin siapa pun untuk mempromosikan, menjadi pemasar, dan yang pasti tukuo produk Lamongan. Mari bersama-sama sinergikan pemerintah dan masyarakat untuk gerakan Ayo Beli Produk Lamongan," tambah YES.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES