Januari

12

 2023

Lamongan Mantapkan Infrastruktur, Kesehatan, dan Ekonomi

Beritikad meningkatkan kualitas pembangunan dalam berbagai bidang, Pemerintah Kabupaten Lamongan lakukan sidak bersama Bupati Lamongan Yuhronur Efendi beserta para OPD. 

Peninjauan diawali dengan persemian Jamula secara bertahap, Rabu (11/1). Peresmian 4 ruas Jamula oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meliputi Kalen - Jatipayak (1.234m x 4m), Mojorejo - Jegreg (2.000m x 4m), Jatipayak - Mojorejo (1.028m x 4 m), dan Plaosan - Gendong (1.214,5m x 4,5 m).

Dibangun dengan sistem cbc ditujukan untuk mempermudah akses transportasi masyarakat dan meningkatkan kualitas jalan poros antar desa. Dengan kemudahan akses transportasi akan berdampak pada peningkatan ekonomi dan percepatan aktifitas pendidikan maupun sehari-hari.

"Jamula adalah program super prioritas Lamongan. Tujuannya ialah meningkatkan kualitas jalan di Lamongan dan tentunya untuk memudahkan akses transportasi masyarakat. Mudahnya akses pasti akan berdampak pada kecepatan kegiatan ekonomi, pendidikan dan lainnya," tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes.

#lamongan #lamonganmegilan #lamongankab #lamonganmenujukejayaan

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES