Desember

23

 2021

Melesat ke Final,Tim Srikandi Sepak Bola Lamongan Minta Restu Bupati Yes



Berhasil menaklukkan Askab Jember dengan skor 4-2 pada semifinal dalam ajang Kejurprov Piala Gubernur Jatim 2021. Srikandi-srikandi Lamongan yang tergabung dalam Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lamongan wanita lolos menuju final.

Terhitung ada 24 atlet dan 6 official berangkat menuju lokasi pertandingan di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala ALL Surabaya setelah meminta restu dari Bupati Lamongan Yuhronur Efendi agar bisa membawa pulang kemenangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yes, menyulut semangat para srikandi sepak bola Lamongan U-21 agar tetap percaya diri, fokus dan senantiasa berfikir positif dalam menghadapi pertandingan melawan Askab Surabaya yang akan berlangsung pukul 15.00 sore nanti.

“Saya doakan semoga semuanya sehat, tetap semangat, pikirannya fokus dan kosentrasi penuh  dengan pertandingan, tidak usah berfikir macam-macam, pokoknya berfikir menang pasti menang,” tutur Bupati Yes di hadapan seluruh atlet di depan Lobby Pemkab Lamongan, Kamis (23/12).

Tak hanya menyulut semangat juang para atlet, Bupati Yes menunjukkan melalui sepak bola wanita ini terbukti bahwa Lamongan memiliki generasi muda berbakat yang penuh semangat untuk terus berjuang bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita Lamongan menuju kejayaan.

“Pulanglah membawa kemenangan, pulanglah dengan rasa bangga. Kalian tetap menjadi generasi hebat Lamongan, Kalian pasti bisa.” bangganya.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES