Mei

21

 2021

Delapan Atlet Paralimpic Lamongan Diberangkatkan Diajang NPC

Bupati YES memberikan dukungan dan memberangkatan secara simbolis kepada 8 atlet NPC (NPC (National Paralimpic Comitte) yang akan bertanding di Kejurprov Jawa Timur pada Kamis 20/5) di Ruang Kerjanya, Gedung Pemkab, Lamongan.



Didampingi Ketua Kontingen dan pengurus NPC, Bupati YES menyerahkan jaket, sepatu dan uang tunai sebagai simbol dukungan.

“Tetap semangat dalam kondisi apapun dan sabet semua medali! Pemda akan terus memperhatikan pembangunan pendidikan inklusi. Fasilitas umum juga akan terus kami perhatikan dan perbaiki”, tutur Yes.
Yunan Ahmadi, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga memastikan bahwa 8 atlet yang bertanding merupakan penyandang disabiltas dan telah melewati proses skrining.

“Kedelapan altlet ini akan berangkat di Kejurprov di Surabaya hingga tanggal 24 Mei mendatang. Mulai hari ini akan dilaksanakan proses skringing untuk memastikan benar-benar penyandang disabilitas”, katanya.

8 atlet tersebut akan bertanding di 3 cabang olah raga (cabor). 4 atlet yakni Irul, Adri, Anis Setyawan dan Ali Sodikin di cabor atletik, 3 atlet catur diantaranya ahmad Zahroni, Sugeng Priyono dan Nur Soleh serta Heri Prasetya pada cabor tenis meja.

Picture by: @prokopimkablmg

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES