Mei

09

 2023

Kaban Kesbangpol Hadiri Upacara Virtual Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59

 bakesbang
 366
 09-Mei-2023

Lapas Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan upacara puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 dengan mengusung tema “Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK” pada Selasa (2/5).

Kepala Bakesbangpol, Dianto Hari Wibowo, menghadiri upacara tersebut melalui Zoom. Selain itu, kegiatan juga diikuti oleh stakeholder terkait, seperti perwakilan Polres Lamongan, Kodim 0812/Lamongan, Kejaksaaan Negeri Lamongan, dan lain-lain.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, Yasonna mengucapkan selamat Hari Idulfitri 1444 H. Dirinya meminta agar momentum hari raya ini dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi, memaafkan, introspeksi, dan memperluat rasa kebersamaan.

Dalam menutup sambutannya, Yasonna juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Kemenkumham agar bersiap kembali bekerja, bersinergi dan berkolaborasi dalam penyelesaian target, dan meningkatkan kedisiplinan guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023