Mei

09

 2023

Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Mendukung Keluarga dalam Melawan Ekstremisme Kekerasan

 bakesbang
 267
 09-Mei-2023

Kegiatan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Mendukung Keluarga dalam Melawan Ekstremisme Kekerasan (CVE) dengan Meningkatkan Kemampuan Operasional dan Pekerjaan Multi Lembaga oleh BNPT dan Hedayah Tahun 2023 dilaksanakan pada Selasa (9/5) di Hotel JW Marriott Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan oleh BNPT bekerja sama dengan Hedayah guna menyoroti dan mengantisipasi adanya permasalahan Kekerasan terhadap perempuan korban radikalisme ataupun pelaku terorisme. Hal ini sangat mengganggu kestabilan dan kondusifitas Indonesia karena pada saat ini pelaku terorisme tidak hanya dilakukan oleh kaum lelaki akan tetapi juga merambah pada peran perempuan.

Kegiatan ini dilakukan guna menjalin hubungan baik dan koordinasi antar lembaga terkait penanganan dan pencegahan permasalahan radikalisme yang mengancam berbagai aspek kehidupan Berbangsa dan Bernegara terutama saat ini telah banyak memapar generasi muda dan kamu wanita di Negara Indonesia. Kekerasan terhadap perempuan ataupun paparan radikalisme di kalangan perempuan saat ini sedang dalam ranah yang mengkhawatirkan, karena beberapa aksi radikalisme di Indonesia akhir-akhir ini sering dilakukan oleh kaum wanita oleh sebab itu penanganan dan sosialisasi deradikalisasi ini harus bisa dikampanyekan secara masif untuk bisa memutus mata rantainya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023