Juni

01

 2024

Bakesbangpol Raih Juara III Lomba Website Tingkat OPD Tahun 2024

 bakesbang
 147
 01-Juni-2024

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Lamongan ke-455, Pemerintah Kabupaten Lamongan mengadakan berbagai macam perlombaan. Salah satunya adalah lomba pengelolaan website yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan.

Dalam lomba tersebut, Bakesbangpol harus puas meraih Juara III, penurunan dari tahun sebelumnya di mana Bakesbangpol meraih Juara I. Adapun untuk tahun ini, Juara I diraih oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, sementara Juara II diraih Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kriteria penilaian lomba website tersebut meliputi: (1) frekuensi update (40%), yang terdiri dari jumlah dan relevansi berita/artikel yang dimuat; (2) kelengkapan data (40%), di mana data publik, layanan, dan produk hukum tersedia di website tersebut, dan; (3) kreativitas operator (20%).

Adapun piagam penghargaan dan trofi diserahkan oleh Bupati Lamongan kepada para pemenang pada acara pagelaran wayang kulit yang digelar di halaman Kantor Pemkab Lamongan, Sabtu (1/6).

Semoga dengan capaian keberhasilan ini kedepannya Bakesbangpol Lamongan bisa memberikan kinerja dan pelayanan yang jauh lebih baik lagi bagi masyarakat dan Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023