Agustus

23

 2023

Pelantikan Pengurus Baru IPEMI Kabupaten Lamongan Periode 2023-2028

 bakesbang
 336
 23-Agustus-2023

Sekretaris Bakesbangpol Lamongan, Sudarmadi, menghadiri pelantikan pengurus baru PD IPEMI (Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kabupaten Lamongan periode 2023-2028 pada Rabu (23/8) di Kanzus Sholawat Hishnullah Jatman Lamongan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lamongan, KH Abdul Rouf, beserta perwakilan Polres dan Kodim, serta perwakilan PD IPEMI beberapa daerah di Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Abdul Rouf menyampaikan kisah Rasulullah Muhammad SAW sebagai tauladan yang merupakan sebagai pedagang yang sukses bersama pamannya Abu Tholib. Rasulullah memberikan contoh dalam cara berdagang yang bisa dipelajari oleh UMKM di Indonesia.

Wabup Abdul Rouf menambahkan, perkembangan perekonomian Lamongan merupakan kontribusi dari para pengusaha dan pedagang. Oleh karena itu, ibu-ibu peserta diajak untuk berkolaborasi menjadi mitra Kabupaten Lamongan sehingga dapat berkontribusi menggerakkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamongan.

Pelantikan Pengurus Baru IPEMI Kabupaten Lamongan Periode 2023-2028 merupakan reorganisasi penyegaran di dalam kepengurusan IPEMI Kabupaten Lamongan dengan tema Bersama IPEMI, Perempuan Muslimah Bersinergi, Berkarya, Berdaya dan Berprestasi untuk Indonesia Maju”.

Adapun maksud dan tujuan dengan diadakannya pelantikan, kepengurusan dapat menjalankan tugas sesuai visi dan misi organisasi selama periode 2023-2028 dan memberikan tempat pada UMKM pada umumnya dan khususnya anggota IPEMI Kabupaten Lamongan untuk menunjukkan karya usaha mereka dan bertemu langsung dengan masyarakat umum sebagai pembeli.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023