Juni

27

 2024

Apel Penyambutan Peserta Orientasi PPPK Gelombang Keempat

 bakesbang
 20
 27-Juni-2024

Pada hari Kamis (27/6), Bakesbangpol Lamongan mengadakan apel pagi penerimaan peserta Orientasi PPPK Gelombang Keempat. Apel dipimpin oleh Sekretaris Bakesbangpol, Sudarmadi.

Dalam amanatnya, Sudarmadi mengingatkan bahwa terdapat alasan tertentu mengapa peserta orientasi yang semuanya adalah guru ditempatkan di Bakesbangpol, yakni untuk mengetahui apa itu Bakesbangpol dan tupoksinya.

Sudarmadi berharap agar masa orientasi yang hanya lima hari ini dimanfaatkan untuk mencari ilmu untuk nantinya diterapkan di instansi masing-masing. Karena itu, Sudarmadi mendorong agar para peserta tidak ragu untuk bertanya.

Kegiatan ini merupakan penyambutan masa orientasi tenaga PPPK periode 2023 di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk melakukan persiapan dan pengenalan lingkungan kerja. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman kerja kepada tenaga PPPK yang baru agar bisa memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023