Mei

21

 2024

Rapat Koordinasi Persiapan Upacara Hari Pancasila Tahun 2024

 bakesbang
 152
 21-Mei-2024

Rapat Persiapan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Kabupaten Lamongan dilaksanakan di Ruang Rapat Ronggo Hadi Lt. 2 Gedung Pemkab Lamongan pada Selasa (21/5).

Dalam rapat ini disebutkan bahwa pelaksanaan upacara pada tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumya. Hal ini dikarenakan Alun-Alun Lamongan yang seyogianya dipakai untuk pelaksanaan upacara rencananya akan digunakan oleh acara pengajian.

Rencananya, pelaksanaan upacara akan dilaksanakan di halaman Gedung Pemkab Lamongan. Dikarenakan lahan yang lebih sempit, maka akan terdapat perubahan-perubahan pada pelaksanaan upacara, khususnya peserta upacara dan petugas Paskibraka.

Kaban Kesbangpol, Dianto Hari Wibowo, meminta agar masing-masing instansi dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik agar acara dapat berjalan dengan sukses.

Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni agar dapat berjalan dengan baik dan lancar meski pelaksanaan pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023