September

24

 2024

Minggu Ke-38, Realisasi Progres Stadion Surajaya Capai 51,179 Persen

 prokopim
 130
 24-September-2024
 Melakukan kunjungan ke area Stadion Surajaya pada Selasa (24/9), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meninjau progres pembangunan Stadion Surajaya Lamongan. Berdasarkan laporan Agung Prasetyo Project Manager Pembangunan Stadion Surajaya (WIKA Gedung), bahwa di minggu ke-38 pengerjaan ini realisasi progres pembangunan Stadion Surajaya sudah sampai dengan 51,179 persen.

Melihat perkembangan yang cukup signifikan ini, Pak Yes yakin bahwa akhir tahun ini Stadion akan bisa diselesaikan dengan baik. Beliau juga berharap dibangunnya Stadion Surajaya dengan standar FIFA ini kedepannya akan menjadikan Lamongan sebagai salah satu daerah jujukan event-event pertandingan, yang tidak hanya sekelas nasional (Liga 1, Liga 2) tapi juga internasional.

"Kita lihat hari ini sudah mulai pemasangan kursi dan juga penanaman rumput. Rumputnya pun berstandar FIFA, insya Allah pada akhir tahun ini Stadion ini bisa selesai dengan baik. Saya harap ini menjadi Stadion kebanggaan, yang nanti bisa menjadi tujuan penyelenggaraan event-event, tidak hanya pertandingan nasional saja, tapi juga untuk event-event internasional," ucap Pak Yes.

Selain itu dijelaskan Agung Prasetyo Project Manager Pembangunan Stadion Surajaya (WIKA Gedung), bahwa penanaman rumput telah dilaksanakan sejak awal September dan selesai, target pemasangan kursi dimulai akhir September hingga November, pemasangan lampu selesai, juga proses pengerjaan dan penyelesaian atap tribun.

"Pemasangan kursi ini kita targetkan di akhir bulan September, diharapkan nanti bisa tuntas nanti di akhir bulan November karena ada beberapa area yang harus menunggu penyelesaian di atap, terutama di Tribun Barat. Di Tribun Barat itu ada dua jenis kursi, yaitu kursi yang single seat untuk reguler dan satu jenis lagi untuk VIP. Untuk rumput harapannya nanti di bulan Desember bisa terlihat hijau semua, harapannya kalau sesuai dengan umur bisa digunakan di bulan Februari atau Maret nanti," terang Agung. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023