September

26

 2024

Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan Masa Jabatan 2024-2029

 prokopim
 314
 26-September-2024
 Plt. Bupati Lamongan Abdul Rouf pada Kamis (26/9) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan, dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan masa jabatan 2024-2029. Dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lamongan masa jabatan 2024-2029, Mukhammad Freddy Wahyudi dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga dilantik H. Kacung Purwanto dari Partai Golongan Karya sebagai Wakil Ketua I dan Imam Fadlli sebagai Wakil Ketua III dari Partai Gerakan Indonesia Merdeka. Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 100.3.3.1/926/KPTS/011.2/2024 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan Masa Jabatan 2024-2029.

Plt. Bupati Lamongan Pak Rouf yang hadir dalam rapat paripurna, berharap Ketua DPRD Lamongan yang baru saja dilantik beserta anggotanya dapat membawa suara rakyat serta menjalin kerjasama dengan eksekutif untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Lamongan. Menurut beliau sinergi antar pihak sangat diperlukan dalam menghadapi tantangan kedepannya.

"Saya juga ingin menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap kebijakan yang diambil, kita harus bersama-sama memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil demi kepentingan masyarakat dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Mari kita ciptakan iklim kerja yang kondusif saling menghormati dan saling terbuka untuk mendengarkan aspirasi masyarakat," harap Pak Rouf.

Selain itu, Ketua DPRD Lamongan yang baru saja dilantik Freddy Wahyudi menegaskan bahwa saat ini tugas yang paling utama harus dilakukan adalah pembentukan alat kelengkapan dewan.

"Tugas yang paling utama selaku pimpinan DPRD saat ini adalah membentuk alat kelengkapan dewan antara lain Badan Musyawarah, Komisi, Badan Pembentukan Peraturan Daerah, Badan Anggaran, dan Badan Kehormatan. Mutlak segera dibentuk, agar fungsi dan tugas DPRD dapat dilaksanakan dengan baik," ucapnya. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023