September

25

 2024

Sosialisasi Subsidi Tepat BBM

 prokopim
 92
 25-September-2024
 Plt. Bupati Lamongan Abdul Rouf membuka Sosialisasi Subsidi Tepat Jenis BBM Tertentu (JBT) dan Jenis BBM Khusus Penugasan (JBKP) di Aula Gajah Mada Pemkab Lamongan, Rabu (25/11). Dihadiri 100 peserta dari Dinas terkait dan Pengusaha SPBU di Lamongan, melalui sosialisasi ini diharapkan subsidi BBM dapat tepat sasaran sehingga lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang berhak.

Dikatakan Plt. Bupati Rouf, sosialisasi ini menjadi penting karena dapat mencegah potensi penyalahgunaan. Oleh karena itu, dibutuhkan surat rekomendasi agar pembelian JBT dan JBKP lebih terencana sesuai kebutuhan.

"Subsidi yang tepat sasaran, JBT dan JBKP, menjadi penting dalam menjaga daya beli masyarakat. Terutama bagi sektor yg butuh dukungan operasi secara optimal. Kami berkomitmen tepat sasaran agar subsidi dirasakan masyarakat yg berhak," imbuh Pak Rouf.

Pak Rouf mengajak seluruh masyarakat untuk berkolaborasi dalam pengawasan subsidi BBM. Hal ini sejalan dengan prinsip transparansi dan akuntabilitas yang perlu diterapkan dalam penyediaan dan distribusi JBT dan JBKP.

"Kami ingin meningkatkan transparansi dalam penggunaan BBM subsidi, sehingga semua pihak dapat mengawasi dan berpartisipasi dalam pengelolaan sumber daya ini dengan baik. Mari kita bersama-sama mewujudkan pengelolaan energi yang lebih baik, berkelanjutan, dan bermanfaat bagi masyarakat.
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023