September

24

 2024

Jelang Masa Transisi, Pak YES Tekankan Perencanaan dan Target Pembangunan

 prokopim
 80
 24-September-2024
 Menjelang masa transisi kepemimpinan, Bupati YES berpesan kepada seluruh Kepala OPD agar melakukan perencanaan dengan cermat sesuai dengan skala prioritas. Hal tersebut beliau sampaikan pada acara Sarapan Bareng Bupati yang dihadiri seluruh Kepala OPD dan Camat di Lamongan, Selasa (24/9), di Aula Gajah Mada Gedung Pemkab Lamongan.

“Di akhir tahun ini banyak tugas-tugas penting, terutama dalam perencanaan APBD. Dalam masa transisi harus lebih cermat, karena akan ada kepemimpinan baru, DPRD baru, RPJMD baru, dan lain sebagainya,” ucap Pak YES.

Selain perencanaan, Bupati YES juga mendorong agar para pejabat di lingkungan Pemkab Lamongan terus menjaga kekompakan. Beliau berharap Pilkada tidak mengganggu jalannya pemerintahan karena banyak target pembangunan yang harus dicapai.

“Seluruh OPD di lingkungan Pemkab Lamongan ini adalah lokomotif pembangunan di daerah. Oleh karena itu harus solid, kompak, jangan sampai kita korbankan untuk hal-hal tidak baik. Jangan mengorbankan nama baik Kabupaten Lamongan. Mari komitmen menjaga Lamongan sebaik-baiknya,” pesan Pak YES.

Pada kesempatan yang sama, Bupati YES juga menyampaikan bahwa beliau akan mengambil CLTN (Cuti di Luar Tanggungan Negara) dikarenakan menjadi salah satu peserta pada kontestasi Pilkada Lamongan Tahun 2024. Berkaitan dengan hal tersebut, Wakil Bupati Rouf akan bertugas sebagai Pelksana Tugas (Plt.) Bupati Lamongan terhitung mulai tanggal 25 September hingga 24 November 2024.

“Saya harapkan semua berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan Pak Rouf. Saya yakin kita sudah dewasa dalam menyikapi Pilkada ini, jadi bisa menjaga dengan baik. Ada target-target yang harus kita capai,” tegas Pak YES. (xcl)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023