Mei

14

 2023

Minggu Siang, Kantor KPU Lamongan Terima Pendaftaran Bacaleg Tiga Partai

 bakesbang
 496
 14-Mei-2023

Di hari terakhir pendaftaran bacaleg, Minggu (14/5), Kantor KPU Kabupaten Lamongan kedatangan tiga partai. Ketiganya adalah Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Perindo.

Berdasarkan pantauan Bakesbangpol, masing-masing partai membawa iring-iringan yang berbeda. Partai Golkar datang dengan mengendarai motor vespa berwarna kuning yang sesuai dengan identitas partai. Partai Perindo di sisi lain datang diiringi dengan selawat dan tabuhan rebana.

Ketiga pimpinan DPC dan DPD masing partai berharap agar KPU bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan sukses.

Dengan pendaftaran ketiga partai tersebut, sudah terdapat setidaknya 11 partai politik yang telah mendaftarkan bacalegnya per tulisan ini dibuat. Sebelumya, partai-partai yang sudah terlebih dulu mendaftarkan adalah PDIP, Partai Nasdem, PKB, PKS, Partai Hanura, PAN, PBB, dan Partai Gerindra. Kantor KPU Kabupaten Lamongan sendiri masih menunggu partai-partai lain yang belum mendaftarkan bacalegnya hingga pukul 12 malam ini.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023