November

15

 2022

Bakesbangpol Survei Keberadaan Partai Republik

 bakesbang
 274
 15-November-2022

Pada Selasa (15/11), dilaksanakan kegiatan monitoring keberadaan DPD Partai Republik. Sekretariat DPD Partai Republik Kabupaten Lamongan bertempat di Desa Tracal, Kecamatan Karanggeneng.

Ketua DPD Partai Republik Kabupaten Lamongan, Abdul Rahman, menjelaskan bahwa Partai Republik adalah partai yang berasaskan Pancasila dan memiliki visi misi membangun bangsa dengan asas demokrasi demi mewujudkan persatuan Indonesia dan kedaulatan rakyat yang adil dan makmur.

Rahman menambahkan bahwa di Kabupaten Lamongan, Partai Republik sudah terbentuk di 13 kecamatan dengan anggota 1650 orang.

Sekretaris DPD Partai Republik Kabupaten Lamongan, Nurul Jihad, mengatakan bahwa pihaknya sebagai partai baru memohon arahan dan bimbingan dari Bakesbangpol serta pihaknya siap untuk bekerja sama dengan Bakesbangpol, KPU, Bawaslu, maupun pihak-pihak terkait.

Kabid Poldagri Bakesbangpol, Maria Magdalena Ndoen, menyampaikan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan. Dirinya berharap Partai Republik dapat bersinergi dan berkolaborasi secara aktif dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan sehingga membawa Lamongan menjadi lebih maju. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023