Juli

18

 2022

Rakor Persiapan Pembukaan TMMD ke-114

 bakesbang
 305
 18-Juli-2022

Rakor Persiapan Pembukaan TMMD ke-114 tahun 2022 dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0812/Lamongan pada Senin (18/7). Bertindak sebagai penanggung jawab adalah Pasiter Kodim 0812/Lamongan, Kapten Chb. Agung Ariyanto. Rakor ini dihadiri sekitar 50 orang, termasuk Kaban Kesbangpol, Drs. Dianto Hari Wibowo, MIP.

Program terpadu antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan TNI yang mana tujuannya ialah mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dan mempererat kemanunggalan TNI dan masyarakat.

Disampaikan oleh Moh. Zamroni (Kepala Dinas PMD Kab. Lamongan), kegiatan ini mengundang seluruh OPD di Kab. Lamongan untuk membantu pelaksanaan kegiatan. Pelaksanaan pra-TMMD telah berjalan dalam bentuk pembangunan jalan dan gorong-gorong. Rencananya, realisasi sasaran pembangunan jalan sepanjang 1600 m, RTLH 20 unit, saluran air, serta pemberian bantuan bagi anak-anak kurang mampu, vaksinasi, sosialisasi PMK, serta pelayanan lainnya.

Masing-masing OPD kemudian memberikan paparan terkait progres mereka terkait persiapan TMMD, sehingga dapat dikonfirmasi seluruh OPD di Kab. Lamongan menyatakan kesiapannya. Pembahasan lebih lanjut, seperti penentuan lokasi pembukaan, akan dibahas dalam rakor ke depan.

Harapan dari kegiatan TMMD Lamongan adalah untuk meningkatkan produktivitas masyarakat pedesaan dalam hal ini Desa Tunggunjagir Kec. Mantup Kab. Lamongan dalam upaya turut menyukseskan pembangunan fisik, kesehatan maupun SDM.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023