Juli

20

 2022

Survei Tim Bakesbangpol ke Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Lamongan

 bakesbang
 766
 20-Juli-2022

Tim Survei Bakesbangpol berkunjung ke Sekretariat Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Lamongan yang bertempat di Jl. Lamongrejo Gg. Buntu No. 05, Kel. Jetis Kecamatan Lamongan Kab. Lamongan pada Rabu (20/7).


Berdasarkan penuturan M. Mansyur (Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN ) Kabupaten Lamongan), PKN memiliki cabang di 15 kecamatan, yang masing-masing memiliki tiga anggota. PKN akan berencana untuk merekrut anggota pada tanggal 22 Agustus 2022.


Tujuan PKN dibentuk adalah untuk memulihkan taraf hidup masyarakat menuju perwujudan cita-cita luhur bangsa sesuai dengan amanat UUD 1945, serta menjaga dan mengembangkan segenap potensi Nusantara di segala bidang sebagai bagian dari semangat nasionalisme khas Indonesia dalam persaingan di era global.


Moch. Suhadi CU selaku Kabid Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Kabupaten Lamongan berharap PKN terus menjalin komunikasi melalui pelaporan program, kegiatan, dan perkembangan agar Bakesbangpol dapat  memonitor keaktifan organisasi. Ditekankan pula bahwa sinergi dan kerja sama yang dilakukan dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023