Juni

15

 2022

Survei Keberadaan Partai Buruh di Kabupaten Lamongan

 bakesbang
 1348
 15-Juni-2022

Tim Verifikasi dari Bakesbangpol Kabupaten Lamongan telah melaksanakan survei terhadap Executive Committee (EXCO) Partai Buruh Kabupaten Lamongan yang beralamatkan di Dusun Ngaglik RT/RW 001/001 Desa Sidomulyo Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan, pada Rabu (15/6).

Partai Buruh adalah partai yang dibentuk atas kesadaran kelas pekerja dalam berbangsa dan bernegara, serta berasaskan Pancasila. Partai ini dideklarasikan pada 1 Mei 2005 di Pekanbaru, Riau. Partai Buruh sendiri merupakan kelanjutan dari Partai Buruh Sosial Demokrat yang didirikan pada tanggal 1 Mei 2001 di Jakarta. Partai Buruh mempunyai tujuan mewujudkan negara kesejahteraan layaknya negara-negara Skandinavia.

M. Habib Syamsuddin, Ketua Partai Buruh Exco Kabupaten Lamongan, berharap terbentuknya Komite Eksekutif Partai Buruh di Kabupaten Lamongan dapat mewakili asprasi rakyat terutama kaum buruh di Kabupaten Lamongan dalam hal mendapatkan lapangan pekerjaan, jaminan kesehatan, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan pendidikan, jaminan perumahan dan upah yang layak bagi para pekerja.

Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Lamongan berharap dengan berdirinya Partai Buruh, aspirasi kaum buruh Kabupaten Lamongan dapat terwakilkan dan bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan, sehingga bisa membawa Lamongan semakin maju.

 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023