Januari

13

 2022

Survei Keberadaan Partai Politik Baru di Kabupaten Lamongan

 bakesbang
 922
 13-Januari-2022

Pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022 Tim Verifikasi dari Bakesbangpol Kabupaten Lamongan melaksanakan survei di Dewan Pimpinan Daerah Partai Kedaulatan Rakyat Lamongan, yang beralamatkan di Jln. Raya Pucuk Brondong, Desa Miru Rt. 013 Rw.004  Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan.

Partai Kedaulatan Rakyat adalah Partai Rakyat berbasis Kader yang berazazkan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945 mempunyai Visi Misi yaitu partai politik yang mampu menciptakan kedaulatan dan kesejahteraan rakyat serta keadilan sosial menuju tatanan politik Negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme, patriorisme dan religiusitas dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta mewujudkan dan mempertahankan Kedaulatan Rakyat Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurut Bp. Moch. Renggo Tubagus Basor Pamungkas (Ketua DPD PKR Kab. Lamongan) Partai Kedaulatan Rakyat Lahir sebagai Partai Politik baru yang akan meenjadi motor sekaligus penyambung lidah aspirasi rakyat dan harapan rakyat. PKR akan mengembalikan secara utuh tentang arti  sebuah kedaulatan yang sesungguhnya  di Indonesia yaitu berazaz KEDAULATAN RAKYAT, DARI RAKYAT, OLEH RAKYAT DAN UNTUK RAKYAT.

Partai Kedaulatan Rakyat akan berjalan bersama rakyat dan akan mengutamakan kepentingan rakyat, sesungguhnya Bangsa ini adalah milik rakyat,Bangsa ini adalah karena rakyat dan Bangsa ini merdeka karena rakyat, saatnya RAKYAT BERDAULAT.

Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Lamongan berharap Dengan berdirinya PKR memiliki target untuk meramaikan pentas Politik di Indonesia Pemilu 2024 dan nantinya tumbuh dan berkembang menjadi salah satu partai yang menjadi wadah penampung aspirasi rakyat dan menjalankan amanah rakyat, dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan. Sehingga bisa membawa Lamongan semakin maju dan berkembang.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023