September

05

 2023

Rakor DPC Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Lamongan

 bakesbang
 336
 05-September-2023

Sekretaris Bakesbangpol Lamongan, Sudarmadi, menghadiri Rapat Koordinasi Lembaga Anti Narkotika (LAN) DPC Lamongan Tahun 2023 yang diselenggarakan di Cafe Tepi Jalan, Desa Miru, Kecamatan Sekaran pada Selasa (5/9). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lamongan, KH Abdul Rouf.

Dalam sambutannya, Wabup Abdul Rouf mengajak semua yang hadir untuk bersinergi bersama pemerintah memberantas narkoba. Dirinya mengingatkan pada dasarnya pemberantasan narkoba  utamanya berasal dari diri sendiri dan keluarga.

“Mari kita bergandengan tangan, saling asah, saling asih, dan saling asuh sehingga lingkungan kita bebas dari narkoba. Jangan pernah memberi celah sedikit pun kepada narkotika untuk masuk di lingkungan masyarakat dan keluarga kita,” pesannya.

Lembaga Anti Narkotika (LAN) sendiri merupakan lembaga yang dibentuk dengan tujuan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Sejak tahun 2001, LAN telah konsisten melaksanakan bagiannya dalam pelaksanaan P4GN di Kabupaten Lamongan, termasuk bekerja sama dalam kegiatan sosialisasi P4GN Bakesbangpol Lamongan yang dilakukan di sekolah-sekolah sebagai narasumber.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023