September

01

 2023

Penilaian Anugerah Patriot Jawi Wetan Tahun 2023 Hari Kedua

 bakesbang
 457
 01-September-2023

Penilaian Anugerah Patriot Jawi Wetan memasuki hari kedua pada Jumat (1/9) dan dilaksanakan secara beruntun di beberapa desa di Kabupaten Lamongan.

Desa-desa yang dikunjungi pada penilaian hari kedua ini adalah Desa Balun Kecamatan Turi, Desa Datinawong Kecamatan Babat, Desa Kendal Kecamatan Sekaran, Desa Mungli Kecamatan Kalitengah, serta Desa Tunggul Kecamatan Paciran.

Anugerah Patriot Jawi Wetan adalah pemberian penghargaan untuk tiga pilar desa/kelurahan, yakni, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), dan Kepala Desa/Lurah, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan mendukung keberhasilan pembangunan desa.

Patriot adalah orang yang mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara baik dalam tugas maupun di luar tugasnya. Ciri-ciri seorang patriot adalah cinta tanah air dan mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Adapun penghargaan ini terbagi atas beberapa kategori, yaitu kategori inovasi bela negara, kategori inovasi leamanan lingkungan, kategori inovasi pelayanan publik, kategori sinergi antara lembaga, kategori partisipasi masyarakat, kategori komunikasi publik dan kategori implementasi program nasional.

Sedangkan aspek penilaian, meliputi aspek pembinaan teritorial aparat kewilayahan (Babinsa), aspek Kamtibmas, pembangunan dan pelayanan publik, sinergitas antara lembaga, implementasi program provinsi dan nasional, partisipasi masyarakat.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023