Agustus

05

 2022

Penutupan Renovasi Rutilahu di Lamongan

 bakesbang
 417
 05-Agustus-2022

Renovasi Rutilahu Bantuan Gubernur Jatim Kerjasama Kodam V/Brw dengan Pemprov Jatim di Wilayah Kodim 0812/Lamongan telah memasuki tahap penutupan. Hadir dalam acara tersebut Kepala Bakesbangpol Kab. Lamongan, Drs. Dianto Hari Wibowo, MIP., bersama Wakil Bupati, Sekda, dan jajaran petinggi Kodim 0812/Lamongan.

Acara diawali dengan penayangan video pembangunan Rutilahu milik Paini (Alm), yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rouf menyampaikan bahwa Kabupaten Lamongan menerima 128 unit rumah yang tersebar di 27 kecamatan dan berharap agar program ini dapat berlanjut ke depannya karena bermanfaat bagi warga yang memiliki rumah tidak layak huni, serta sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako serta penyerahan kunci kepada 9 orang penerima bantuan Rutilahu. Sebelum acara berakhir, rombongan memberikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat sebagai bagian dari Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023