Juli

28

 2024

Pak Yes Ajak IPSI Lamongan Semakin Guyup Rukun

 prokopim
 181
 28-Juli-2024

Pak Yes Ajak IPSI Lamongan Semakin Guyup Rukun 


Lamongan, Prokopim-Menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lamongan Masa Bakti 2024-2028 di Sekolah Citra Alam Insani Lamongan, Minggu (28/7), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak IPSI dapat membuat guyup rukun berbagai organisasi pencak silat yang ada di Kabupaten Lamongan. Karena menurutnya, IPSI adalah rumah besar bagi seluruh perguruan silat yang ada di Lamongan. 


"Mudah-mudahan dibawa kepemimpinan Mas Debby Kurniawan, IPSI semakin berdaya. Kami serta masyarakat Kabupaten Lamongan berharap keberadaan IPSI dapat merukunkan berbagai organisasi pencak silat di Kabupaten Lamongan. Seperti kita tahu bahwa IPSI adalah rumah besar bagi seluruh perguruan-perguruan silat. Bagaimana IPSI ini bisa memberikan sebuah kekuatan besar, energi besar untuk membangun kekuatan generasi muda. Termasuk guyub rukun agar Lamongan semakin aman, tentram, tertib dan nyaman," harap Pak Yes. 


Dihadapan seluruh pengurus dan anggota IPSI yang hadir, Pak Yes mengucapkan selamat dan sukses atas kepengurusan yang baru. 


"Semoga dengan kepengurusan yang baru ini IPSI Kabupaten Lamongan semakin maju dan berkualitas dalam membawa olahraga pencak silat ke kancah nasional bahkan internasional. 


"Semoga dengan kepengurusan IPSI yang baru saja dilantik semakin maju, semakin memberikan kemanfaatan yang lebih besar lagi," tambahnya. 


Senada dengan Pak Yes, Ketua Umum IPSI Kabupaten Lamongan terpilih, Debby Kurniawan, dalam kesempatan yang sama mengajak seluruh anggotanya untuk bekerja semakin berkualitas.


"Mari mengabdi untuk kemajuan IPSI Lamongan. Kita bawa IPSI semakin lebih baik dan berkualitas. Lebih transparan dalam administrasi dan semakin bermanfaat untuk masyarakat,"pungkasnya. 


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023