September

10

 2024

Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar dan Perguruan Tinggi Bupati Cup Meg Sport Event 2024

 prokopim
 51
 10-September-2024
 Membuka pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar dan Perguruan Tinggi Bupati Cup Meg Sport Event 2024 pada Selasa (10/9), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak untuk menjadikan ajang kompetisi ini sebagai penempa kemampuan atlet Lamongan menjadi atlet-atlet yang profesional, utamanya dalam cabang olahraga bola voli.

Dikatakan Pak Yes bahwa bola voli merupakan cabang olahraga yang sudah memasyarakat di Lamongan. Pemkab Lamongan juga terus mendorong adanya event-event olahraga ini, guna menjaring dan memunculkan atlet-atlet profesional dari Lamongan.

"Mari teruslah kita semarakkan olahraga-olahraga ini, kita jadikan ajang-ajang kompetisi ini sebagai wahana untuk menempat diri menjadi atlet-atlet profesional di cabang olahraga bola voli. Semua mengikuti kejuaraan, junjung tinggi sportivitas agar lahir atlet-atlet yang sportif, atlet-atlet yang punya masa depan, untuk terus menggairahkan olahraga di Kabupaten Lamongan," kata Pak Yes.

Dilaporkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamongan Erwin Sulistya Pambudi, Bupati Cup Meg Sport Event 2024 ini dilaaksanakan selama 4 hari mulai 10 hingga 13 September 2024, dan diikuti total 89 peserta dari SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi di Lamongan.

"Harapannya bisa mendapatkan atlet-atlet di kelompok umur untuk persiapan pekan olahraga daerah dan pekan olahraga provinsi. Adapun jumlah peserta untuk SMP sederajat 20 tim putra dan 13 tim putru, untuk SMA sederajat sebanyak 30 tim putra dan 19 tim putri, dan untuk perguruan tinggi sebanyak 7 tim putra," lapor Kadispora Erwin. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023