September

02

 2024

Sertijab Kalapas Kelas IIB Lamongan

 prokopim
 51
 02-September-2024
Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan pada Senin (2/9) di Aula Lapas IIB Lamongan, Bupati Yuhronur Efendi berterima kasih atas sinergi dan koordinasi yang telah dilaksanakan bersama Kalapas lama Mahrus, dan membuka lebar koordinasi dan kolaborasi dengan Kalapas baru Heri Sulistyo. 

"Kami juga terima kasih selama ini Pak Mahrus senantiasa berkolaborasi dengan kami Pemkab Lamongan dan seluruh stakeholder terkait, untuk bersama-sama mengerjakan isu-isu penting prioritas prioritas penting. Selamat datang kepada Pak Heri Sulistyo di Kabupaten Lamongan, tentu Kami sangat senang, kami membuka lebar koordinasi dan kolaborasi," kata Pak Yes.

Ditambahkan Pak Yes, beliau berharap Lapas IIB Lamongan ini akan dapat menjadi salah satu Lapas yang nyaman bagi warga binaannya. "Kita juga terus mendukung, mendorong program-program yang dilakukan oleh Lapas Lamongan ini. Menjadikan lapas ini sebagai tempat yang nyaman bagi warga binaan, bukan sebaliknya menjadi tempat yang seram," imbuhnya.

Menjabat selama 2 tahun 8 bulan sebagai Kalapas Kelas IIB Lamongan, Mahrus akan bertugas sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara, dan Keamanan di Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Sedangkan Kalapas baru Heri Sulistyo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tomohon.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Kemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Heri Azhari. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023