Juli

18

 2024

Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lamongan

 prokopim
 380
 18-Juli-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiri Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan, pada Kamis (18/7) di Pendopo Lokatantra. Pada kesempatan tersebut, hadir pula Ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Pemuda Pancasila Jawa Timur AA Lanyalla Mahmud Mattalitti melantik MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Lamongan masa bakti 2023-2027.


Dikatakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim AA Lanyalla Mahmud Mattalitti, forum pelantikan yang dilakukan merupakan bagian dari penguatan organisasi sekaligus mempertegas komitmen visi dan misi serta program organisasi. Beliau juga mengajak untuk terus melakukan kolaborasi yang harmonis antara stakeholder pemerintahan dengan organisasi Pemuda Pancasila.


"Pemuda Pancasila adalah organisasi untuk kepentingan masyarakat, perlu berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah, Forkopimda, dan stakeholder terkait melalui kerjasama serta hubungan yang harmonis. Sinergi ini harus dijaga melalui komunikasi harmonis, koordinasi intens, dan berbagi informasi, ruang melakukan kritik harus tetap ada, tapi kritik yang konstruktif dan solutif," ucap LaNyalla.


Selain itu, Bupati Yuhronur Efendi berharap dengan dilantiknya Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lamongan akan dapat memberikan karya-karya besar dalam terus menjaga Pancasila sebagai ideologi negara ditengah era globalisasi.


"Kita tahu globalisasi banyak menggerus ideologi, yang kadang ideologi ini bertentangan dengan jiwa yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Untuk itu menjadi kewajiban mutlak bagi kader-kader Pemuda Pancasila untuk terus menjaga ideologi Pancasila ini menjadi ideologi yang abadi yang terus dimiliki oleh seluruh masyarakat," kata Pak Yes.


Adapun Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan masa bakti 2023-2027 terpilih yakni David Rigi Afandi. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023