September

12

 2024

449 Orang Tua Hebat di Lamongan ikuti Wisuda SOTH Angkatan IV

 prokopim
 49
 12-September-2024
 Sebanyak 449 orang tua di Lamongan telah lulus dan mengikuti Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat Angkatan IV pada Kamis (12/9) di Aula Gajah Mada Lamongan. Mewisuda secara langsung 449 orang tua hebat ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan bahwa Lamongan telah menerima berbagai penghargaan atas keberhasilan dalam penanganan stunting, yang ini menurut beliau juga atas peran tua orang tua hebat yang ada di Lamongan.

Tidak hanya itu, Pak Yes juga meyakini bahwa melalui Sekolah Orang Tua Hebat ini dapat disalurkan ilmu-ilmu, yang kesemuanya sangat bermanfaat dan bisa diimplementasikan dalam tindakan pendampingan anak.

"Saya yakin seyakin-yakinnya, dari Sekolah Orang Tua Hebat ini, dari ilmu yang didapat oleh ibu-ibu semuanya, sangatlah bermanfaat. Saya yakin bisa terakumulasi menjadi satu sifat yang bisa diimplementasikan dengan tindakan-tindakan nyata untuk terus mendampingi anak-anak semua, sehingga bisa tumbuh kembang secara hebat pula, dan nanti tentu ini akan menjadikan anak-anak hebat dan generasi-generasi hebat di zamannya masing-masing," ucap Pak Yes.

Pada kesempatan tersebut juga dilaporkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lamongan dr. Aini Mas'idha, bahwa kegiatan ini diikuti oleh 449 wisudawati dari Desa Candisari dan Desa Pataan Kecamatan Sambeng; Desa Mantup dan Desa Sumberbendo Kecamatan Mantup; Desa Jatipayak, Desa Kedungwaras, Desa Mojorejo, Desa Medalem, Desa Nguwok, dan Desa Sambangrejo Kecamatan Modo; Desa Mungli, Desa Pucangro, dan Desa Canditunggal Kecamatan Kalitengah; Desa Parengan, Desa Gumatuk, dan Desa Taji Kecamatan Maduran, serta Desa Trosono Kecamatan Sekaran. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023