September

19

 2024

Pelantikan Mabicab, LPK, Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Lamongan

 prokopim
 8
 19-September-2024
 Gerakan Pramuka Kabupaten Lamongan pada Kamis (19/9), menggelar pelaksanaan Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang Lamongan Masa Bakti 2021-2025 yang diketuai oleh Bupati Yuhronur Efendi, serta Pengurus Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Masa Bakti 2022-2027 di Pendopo Lokatantra. Melantik secara langsung Mabicab, LPK, dan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Lamongan, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur M. Arum Sabil.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamongan yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Lamongan Yuhronur Efendi, mengatakan bahwa Mabicab, LPK, juga Pengurus Kwarcab Lamongan memiliki tekad dan semangat yang sama untuk menjadikan anak-anak muda Lamongan bangga sebagai anggota Pramuka. Diterangkan beliau bahwa untuk mewujudkan impian tersebut, berbagai kegiatan telah diikuti dan dilaksanakan, baik setingkat regional, nasional, bahkan internasional.

"Berbagai kegiatan tersebut dilakukan agar para pembina, pengurus, serta anggota Pramuka di Lamongan memiliki wawasan yang luas, juga bangga menjadi bagian Pramuka yang tidak hanya di daerahnya tetapi juga bagian dari Pramuka Indonesia bahkan Pramuka sedunia," terang Pak Yes.

Selanjutnya, Pak Yes juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kwartir Cabang Lamongan beserta jajarannya yang telah menjalankan roda organisasi Pramuka dengan baik dan lancar.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamongan beserta jajarannya, yang telah menjalankan organisasi dengan baik dan lancar sehingga Gerakan Pramuka Lamongan tetap eksis, dan dapat terus-menerus melakukan kegiatan pembinaan bagi kaum muda Lamongan," imbuh Pak Yes.

Ketua Kwarda Jatim Arum Sabil juga mengapresiasi Pramuka Lamongan, yang telah luar biasa, tidak hanya berkegiatan di tingkat lokal namun juga internasional.

"Kami atas nama keluarga besar Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur mengucapkan selamat kepada yang dilantik pada hari ini, dan juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ka Mabicab Kabupaten Lamongan, ternyata keluarga besar Pramuka Lamongan ini keren-keren, bukan hanya berkegiatan secara lokal, tapi juga tingkat nasional bahkan tingkat internasional, ini sangat luar biasa," ucap Arum Sabil. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023