September

08

 2024

Pak YES Berikan Motivasi Peserta Turnamen Catur Bupati Cup

 prokopim
 25
 08-September-2024
Turnamen Catur Bupati Cup kembali digelar yang dibuka secara langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Minggu (8/9), di Garasi Bis Biru Samudra. Diikuti 265 peserta dari berbagai kategori usia, Bupati YES memberi motivasi agar para atlet catur Lamongan semakin berprestasi.

"Saya yakin ke depan atlet catur kebanggaan lamongan yang akan mendulang medali emas di berbagai kesempatan, Porprov, PON, dan lain sebagainya, terus kita gairahkan, kita tingkatkan," ucap Pak YES.

Bupati YES juga mengapresiasi upaya Percasi yang menggandeng stakeholder seperti Biru Samudra dalam memfasilitasi tumbuhnya para atlet melalui event tahunan ini. Dengan begitu, beliau optimis bahwa olahraga catur dapat berkontribusi terhadap kemajuan dunia olahraga Lamongan.

Atlet catur Lamongan memang berulang kali mencetak prestasi gemilang. Dikatakan Ketua Percasi Lamongan, Suyatmoko, dalam 5 tahun terakhir, atlet catur Lamongan konsisten menyumbang medali emas Porprov.

"Silakan orang tua bisa mendaftarkan anaknya ke Percasi Lamongan. Seperti adik kita, Veronica, yang telah melalang buana ke luar negeri. Ini menunjukan Percasi mampu bersaing di tingkat internasional," tutur Suyatmoko.

Terdapat empat kategori usia pada turnamen ini, yakni SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, dan Senior. Peserta yang berpartisipasi datang dari berbagai penjuru Lamongan, mulai dari Pantura, wilayah tengah, hingga selatan Lamongan.

"Kami bangga event ini bisa dijadikan uji tanding bagi atlet-atlet muda, sehingga bisa ada peningkatan prestasi dan kualitas para atlet. Mudah-mudahan kemampuan bertanding dan pelaksaanan hasil latihan bisa dilalui dengan baik," jelas Suyatmoko. (xcl)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023