Juli

03

 2024

Bupati Yes Serahkan 2.320 SK PPPK Lamongan Formasi 2023

 prokopim
 161
 03-Juli-2024

Sebanyak 2.320 PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) formasi tahun 2023 di Kabupaten Lamongan, Rabu (3/7) menerima Surat Keputusan Pengangkatan dari Bupati Yuhronur Efendi di GOR Sport Center Lamongan. Dikatakan Bupati Yes, bahwa diterimanya SK ini akan menjadikan sebuah komitmen bagi para PPPK Lamongan untuk bekerja lebih baik dari sebelumnya.

"Saya yakin untuk mencapai titik ini saudara telah melalui proses panjang dan penantian yang cukup lama. Saya mengucapkan selamat, semoga setelah diterimanya SK ini akan menjadi komitmen dan keyakinan untuk bekerja lebih baik. Pesan saya terus tingkatkan komitmen dalam pengabdian sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Lamongan," ucap Pak Yes.

Dalam kesempatan tersebut Pak Yes juga mengingatkan akan tiga tugas utama yang harus dilakukan sebagai Aparatur Sipil Negara. Tiga tugas utama tersebut yakni tugas pembangunan, tugas mencerdaskan masyarakat, juga tugas penyelenggaraan pelayanan publik.

Tidak hanya itu, beliau juga mengajak untuk terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan. "Kami terus memberikan semangat, memberikan kesempatan yang seluasnya kepada saudara-saudara semuanya untuk meningkatkan kapasitas diri, pengembangan diri, untuk kepentingan profesionalisme dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lamongan. Terus kita pegang value ASN," imbuh Pak Yes.

Selanjutnya, dilaporkan Ketua Panitia Seleksi Daerah yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Moh. Nalikan 2.320 PPPK yang menerima SK terdiri dari 1.561 guru, 588 tenaga kesehatan, dan 171 tenaga teknis. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023