Mei

15

 2023

Survei Bakesbangpol ke Ormas Perkumpulan Peduli Nusantara Tunggal

 bakesbang
 327
 15-Mei-2023

Tim Bakesbangpol mengadakan survei lapangan keberadaan ormas Perkumpulan Peduli Nusantara Tunggal di Dusun Nawong, Desa Datinawong, Kecamatan Babat, pada Senin (15/5).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Perkumpulan Peduli Nusantara Tunggal, Sawiyono, organisasinya bertujuan untuk menyelamatkan transisi demokrasi, menjalankan kedaulatan rakyat sejati.

Adapun fungsinya adalah menyosialisasikan mengenai ekonomi kerakyatan dan pendampingan perlindungan hukum. Untuk itu, dirinya meminta bimbingan dan arahan dari pemerintah daerah agar organisasinya dapat berkontribusi lebih baik kepada masyarakat.

Kabid Poldagri dan Ormas Bakesbangpol, Mokh. Suhadi CU, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Bakesbangpol siap melakukan bimbingan kepada ormas-ormas yang ada. Dirinya juga berharap agar Perkumpulan Peduli Nusantara Tunggal dapat meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah.

Suhadi juga meminta agar Perkumpulan Peduli Nusantara Tunggal dapat berkontribusi dalam meningkatkan kekondusifan wilayah di Kabupaten Lamongan, khususnya Kecamatan Babat. Hal ini mengingat tahun depan sudah memasuki tahun pemilu. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023